My First Article in Newspaper

10/28/2010 07:59:00 AM

Solopos, Minggu 31 Oktober 2010

 
Well, di kehidupan sekolah pastinya kita tidak pernah luput dengan tugas, ulangan dan belajar. Namun, kita juga butuh organisasi sebagai batu loncatan belajar berelasi untuk masa depan. Sekedar mengingatkan, banyak remaja yang terlalu bersemangat berorganisasi hingga akhirnya mengesampingkan tugas pokoknya sebagai pelajar itu sendiri.

Lalu, hal membanggakan apa yang sudah saya lakukan ? Jawabnya hanya satu, saya bangga dapat membagi waktu antara belajar, mengerjakan tugas serta berorganisasi dengan baik. Saya selalu aktif dalam organisasi kepramukaan di sekolah entah internal maupun ekternal. Hasilnya ? Saya dapat berorganisasi dengan baik, belajar bekerja sama dan menjadi juara diperlombaan – perlombaan kepramukaan. Namun, saya juga tidak mengesampingkan sekolah. Tugas selalu saya kerjakan dengan baik dan saya pun selalu menjadi juara satu atau dua di kelas. Apa artinya ilmu sekolah tanpa dilandasi dengan belajar berorganisasi, begitu pula sebaliknya.

You Might Also Like

8 comments

  1. is it the first article ? with this article ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap ! that's my first.

      sudah aku edit, aaah ini mah tulisan lama banget :DD

      Hapus
    2. justru tulisan lama itu yang masih natural. dengan pemikiran awal dimana masih belum ada campuran modernisasi *halah hwehehe eh eh eh foto di artikel kok masih alay ya :p

      Hapus
    3. bukankah fase alay memang terjadi sebelum tercapainya fase dewasa ? haha

      Hapus
    4. radhitya's quote :)))

      Hapus
  2. Balasan
    1. Blog hebat ? ~hihi aku rasa terlalu berlebihan, karena blog ini masih biasa aja :))
      but, thank you yaaa anak Jogja :P

      Hapus
    2. isinya bagus banget kok ian :D
      lanjutkan ya

      Hapus

Subscribe by Email

Subscribe