Kakak Baruku Menghilang

9/02/2011 01:24:00 PM

Beberapa bulan yang lalu aku kedatangan kakak laki - laki baru. Bukan kakak kandung, bukan juga kakak angkat. Tapi dia kakakku, entah darimana. Kami tidak memiliki hubungan darah apapun, karena memang kami  tidak ada darah, kami berasal  dari turunan keluarga yang berbeda.

Kata orang - orang, dia itu sahabat. Yaa, mungkin. Dia sahabatku, tapi aku tidak memanggilnya sahabat karena aku memanggilnya brother/brader. Dia sangat baik. Dia selalu ada buat aku sebelumnya. Dia memberiku banyak nasihat dan kegembiraan. Saat aku ada masalah dia akan mendengarkannya dengan baik. Kemudian dia memberi sesuatu nasihat yang membuatku lebih baik juga. 

Tapi aku sudah yakin sebelumnya, ini hanya akan sementara. Tidak ada sesuatu yang abadi kecuali Dia bukan ? Aku percaya itu ! 

Setelah itu, beberapa hari yang lalu dia berkata kepadaku bahwa dia ingin sendiri menyelesaikan masalah yang mengusik hidupnya akhir - akhir ini. Dia tidak ingin aku terlibat atau terkena imbas dari masalahnya itu. Aku bilang iya ! Aku pikir sahabat baik akan berkata seperti itu. Aku bilang iya karena aku ingin menjadi sahabat yang baik.
Apa benar itu yang dilakukan oleh sahabat baik ?

Aku tidak tahu masalah apa yang dia hadapi sekarang. Aku juga tidak tahu kenapa  dia tidak menceritakan masalah itu kepadaku seperti sebelum - sebelumnya.

Aku cuma berdoa untuk kakakku itu, semoga cepat terbebas dari masalah yang melilinya *emang ular* hahaha.  aamiin

You Might Also Like

1 comments

  1. lama ga' berkunjung ke sini...

    hmm, kata ayah, sahabat baik itu memukul di depan...
    ^^

    BalasHapus

Subscribe by Email

Subscribe