Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

8/31/2013 12:03:00 AM

Dari sekian banyaknya jenis merk kopi instan, memang kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang saya rasa paling pas, baik dari segi kantong maupun segi rasa dan aroma. Kalau melihat hitungan ekonominya (secara saya anak fakultas ekonomi), profit yang saya dapat ketika saya mengonsumi kopi ini lebih banyak daripada biaya yang harus saya keluarkan (baca: harga beli).

Saya dan stock Good Day untuk beberapa hari ke depan (dokumentasi sendiri)

Sekadar cerita, dulu saya bukan tipe orang yang suka minum kopi. Saya sudah mencoba berbagai macam brand kopi baik instan maupun bukan, tapi tidak ada satupun yang nyantol di hati. Entah rasa yang kurang enak, terlalu pahit, terlalu manis, aroma kurang nendang, atau hal-hal lain yang membuat saya hampir tidak pernah “menyentuh” kopi. Dan ternyata kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak lah yang mampu mematahkan teori ketidaksukaan saya terhadap kopi tersebut.

Pertama kali saya mencoba brand kopi ini ketika saya menduduki bangku kuliah, satu tahun yang lalu. Berawal dari curahan rasa lelah dari semua rutinitas dan kewajiban yang saya kerjakan, salah satu teman kos yang kebetulan coffee-addicted menyarankan untuk meminum salah satu kopi favorit dia, Good Day Vanilla Latte. Saya hanya bilang, kalau saya tidak suka kopi. Waktu itu dia hanya menjawab, “Coba aja, yang ini beda kok.” Dengan sedikit memaksa diri sendiri, saya pun meminumnya setelah sekian lama mencium baunya pun tidak.

Good Day Vanilla Latte is our favorite Good Day! (sumber gambar: klik di sini)

Dan sejak saat itu sampai sekarang, saya menjadi penggemar berat kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak dan sejak saat itu pula secara resmi saya menjadi seorang Good Day coffee-adicted. Setiap minum Good Day, kalau kata TVC pertamanya, rasanya kayak membelah atmosfer berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terus ngebut menuju rasi bintang paling manis! Serius! Apalagi disaat kondisi badan lagi suntuk sesuntuk-suntuknya.


Kenapa sih harus kopi Good Day? Kan masih ada jenis kopi lain...

Sebenernya saya nggak perlu mendeskripsikan secara panjang lebar karena apalah arti sebuah kata tanpa merasakan sesuatu yang nyata. Yang jelas, beberapa alasan kenapa akhirnya saya menjadi seorang coffee-addicted dari brand ini adalah:

Berbagai varian produk kopi Good Day yang semuanya enak! (sumber gambar: klik di sini)

  • Bikinnya Gampang dan Varian Rasa Banyak
Namanya juga kopi instan & cappuccino GoodDay, kopi gaul paling enak. Tinggal masukin ke cangkir kopi rasa apa yang dipengen, kasih air, aduk. Kalau mau dingin, tinggal ditambahkan es. Kalau mau lebih mantab lagi, ada kok beberapa artikel mengenai seni pembuatan kopi  di website hidupinibanyakrasa.com, salah satunya tentang "Kopi Dingin - Cara Meminum Kopi Dingin yang Benar" atau tentang "Kopi Capuccino - Nikmatnya Kopi Capuccino Terasa Sampai Hati".

  • Kopi Paling Gaul
Kopi ini emang kopinya anak gaul banget. Apalagi setelah muncul produk Good Day Gaul (yang dikemas dalam botol), semakin mengiyakan bahwa kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, memang terbukti gaulnya. Tagline-nya dari TVC terakhir yang berbunyi, “Karena di dunia gue, gaul punya banyak rasa!” sudah saya aminkan dengan baik. Bahkan sampai tampilan website Good Day juga merepresentasikan kegaulan akan warna dan rasa dari produk Good Day itu sendiri.

Website Gaul untuk Kopi Gaul, Kopi Gaul untuk Yang Gaul (sumber gambar: klik di sini)
  • Kopi Paling Enak
Paduan kopi masing-masing rasa, gula dan cream menurut saya begitu pas dan sangat friendly di lidah. As I told before, it’s nothing if you didn’t try yet it! Fyi, ada tiga rasa favorit saya (meskipun semua rasa sama-sama enak sih sebenernya): posisi pertama adalah vanilla latte, disusul oleh chococinno dan kemudian oleh moccacinno.

  • Harga Terjangkau
Saya pikir hanya kopi instan & cappuccinoGood Day, kopi gaul paling enak yang harganya sangat terjangkau. Enak dan murah, worth it banget, kan? Per sachet kalau dihitung nggak sampai dua ribu, yang botol juga terjangkau banget, sekitar 5000-an rupiah. Ah, siapa lagi yang bisa menandingi brand kopi ini?


Kenapa sih harus kopi? Kan masih ada jenis minuman lain...

Yah, selama minumnya enggak satu gentong per hari alias masih pada dosis yang wajar, kopi bagus untuk kita lho. Susu sebagai minuman sehat pun nggak bakal jadi sehat kalau minumnya diluar batas wajar. Seperti yang sudah dijelaskan pada gambar di bawah ini, kopi punya banyak sekali manfaat.


Begitu juga kopi instan & cappuccino GoodDay, kopi gaul paling enak punya segudang manfaat bagi tubuh ketika dikonsumsi dengan benar. Beberapa diantaranya adalah  meningkatkan daya ingat, membantu pengobatan asma serta mampu mencegah beberapa penyakit seperti alzheimer, diabetes tipe dua, penyakit hati dan encok.

Bertambah lagi kan satu alasan mengapa harus mengonsumsi kopi Good Day? Sudah bikinnya gampang dan varian rasa banyak, kopi gaul, kopi paling enak, harga terjangkau, baik untuk kesehatan... anything else

Masihkah ada alasan lain untuk menolak kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak?



Blog Competition GoodDay

You Might Also Like

4 comments

  1. Sukses ya lomba blognya..salam kenal :)

    BalasHapus
  2. aseeek.............
    begitu buka blog ini ane sempet kaget,
    "What... ada binatang apaan nih di pojokan monitor Ane"
    eh ternyata cuma hiasan blog doang
    "Ah...Sial, Ane ketipu"

    kembali ke laptop eh isi
    artikelnya sista ini Kereeeeeeeeeeeeeen.....!!
    udah komplit, asik dan full info banget, sip sip sip
    apalagi foto yang paling awal bikin betah di blog ini
    senyumnya itu loh teduh banget ^_^

    salam sukses dan salam kenal ya

    BalasHapus

Subscribe by Email

Subscribe