Saya Benci dengan Diri Saya Sendiri

5/08/2014 06:32:00 AM

Saya benci dengan diri saya yang sekarang. Akhir-akhir ini lebih tepatnya. Saya merasa bahwa saya menjadi kurang bertanggungjawab dengan apa yang menjadi setiap tanggungjawab saya.

(sumber gambar: di sini)

Bertanggungjawab kepada Tuhan. Saya melaksanakan kewajiban saya, tetapi tidak maksimal. Tidak ada peningkatkan jika dibanding dengan tahun sebelumnya. Sunnah yang saya lakukan apalagi. Saya merasa hanya berjalan di tempat dan sering kali mundur ke belakang beberapa langkah. Dalam hati saya yang terdalam, saya tidak ingin dunia saya mendominasi dan bahkan menyingkirkan akhirat saya. Saya hanya ingin memohon maaf sebesar-besarnya kepada Tuhan dan berjanji akan selalu berusaha menjadi makhluk-Nya yang lebih dan lebih baik lagi.


Bertanggungjawab kepada diri saya sendiri. Bertanggungjawab kepada orang tua saya. Bertanggungjawab kepada mereka yang memberikan saya tanggungjawab. Bertanggungjawab kepada lingkungan saya. 

Saya benci kepada diri saya sendiri karena belum bisa menyeimbangkan secara penuh semua yang menjadi tanggung jawab saya. Saya benci. 

Saya benci. Dan saya ingin membunuh kebencian ini.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe by Email

Subscribe