Kampusku #KampusCeria

12/08/2013 02:43:00 PM

Halo, Desember!

Hari ini, 8 Desember 2013 dan hari ini pertama kalinya aku membuka laptop di bulan ini. Setelah seminggu bolos kuliah karena kuman di usus dua belas jari yang bernama Salmonella Thyposa, rasanya emang kangen banget nulis tapi belum kuat buat nulis yang pakai "mikir" dulu. Karena sebenarnya ini masih dalam tahap istirahat, tapi sudah bosan ngetik QWERTY di keyboard kecil (baca: telepon) dan pinginnya di keyboard yang besar :D


Ngomong-ngomong soal sakit, mungkin emang bener ya gurauan "Anak rantau dilarang sakit"! Bakal merepotkan banyak pihak karena jauh dari orangtua. Dan merepotkan orang itu kan rasanya ngga enak kan? Rasanya kayak punya hutang, dan suatu saat harus ngebayarnya, yap ngebayar kebaikan hati orang-orang yang direpotkan! Tapi dalam hari rasanya bersyukur banget karena selama sakit dikelilingi oleh teman-teman yang punya hati yang baik. Mereka dengan ikhlas mau direpotkan diminta tolong untuk diantar ke dokter, nitip beliin ini-itu, dan ada juga yang sempet masakin kemarin, hihi :)

Selain hari ini pertama kali buka laptop, hari ini iseng kepo timeline-nya twitter kampus (@UBCampus). Sadar banget kok kurang banget info kampus secara umum karena seminggu lebih tidak "menggerayangi" kampus. Pertama cuma baca-baca kilat info-info umum kayak siapa yang habis juara kompetisi A-B-C, info beasiswa, info masuk Universitas Bakrie, dan sebagainya. 

Tapi ada satu info yang tumben banget ada di timeline @UBCampus, INFO KUIS TWEET! 



Jadi, dalam hati sebenarnya mikir sempat-sempatnya membuat kuis ini diantara banyak kegiatan yang yang dilakukan. Karena tahu sih twitter @UBCampus adalah twitter yang dipegang langsung sama Humas Kampus yang dengan jumlah orang yang terbatas tapi memiliki banyak pekerjaan. 

Tapi hashtag #kampusceria emang sebenarnya nunjukkin kampus banget, semua orang di dalam kampus adalah orang-orang yang selalu ceria karena tidak pernah kepanasan serta tidak kehabisan tempat hiburan  dan tempat makan hihi *abaikan

Kesimpulannya sih kampus emang gaul banget, tahu memang generasi sekarang adalah generasi sadar kamera dimana banyak mahasiswa yang foto-foto ceria ngealay  bareng temen-temen buat di tweetpict atau dimasukin instagram atau path. 

Yang ngerasa warga kampus Universitas Bakrie boleh banget sih ikutan, toh cuma modal foto dan tinggal di tweetpict aja. Jangan lupa tweet foto dengan hashtag #kampusceria dan mention @UBCampus!

Foto-fotonya terserah, yang penting sih ada 3 komponen ini:
  1. Di Kampus (Universitas Bakrie)
  2. Bareng temen-temen
  3. Foto yang ceria
Contoh foto-fotonya bisa kayak gini: .....



atau kayak gini juga boleh ...



Gampang kan?
Kalau menang syukur, kalau enggak setidaknya kalau di retweet kan tandanya fotomu dilihat oleh followers @UBCampus yang jumlahnya ribuan yang berarti tingkat eksistensimu akan meningkat. Nothing to lose B)

Mari ceriakan dunia jagad maya twitter dengan menebarkan keceriaan kita di #kampusceria Universitas Bakrie! 






You Might Also Like

0 comments

Subscribe by Email

Subscribe