Am I A Writer ?

5/16/2012 01:10:00 PM


Aku, seorang yang gila membaca. Membaca apa saja. Fiksi baik nonfiksi, aku menyukai keduanya.

Aku, seorang manajer waktu yang buruk. Aku bisa menghabiskan seluruh siang hariku untuk membaca halaman pertama hingga halaman terakhir yang biasanya mencapai ratusan halaman dalam satu waktu. 

Aku, seorang yang bukan apa – apa, namun sering melabeli diri sebagai –penulis- pada setiap kesempatan yang ada. Terlebih pada social network yang aku punya.

Aku penulis gadungan? Mungkin. Karyaku hanya mentok pada beberapa tulisan koran dengan bayaran kecil, blog ini serta banyak yang mangkrak yang tersimpan di dalam alat elektronik otomatis.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, penulis adalah orang yang menulis. Jadi, sah – sah saja bukan jika aku melabeli diriku sendiri sebagai penulis ?

Aku tahu bahwa aku sekarang bukan –penulis- yang baik. Aku sering menulis, namun hampir semuanya tidak matang, setengah – setengah. Memang, terkadang kekosongan ide dan rasa malas memliki perbedaan yang begitu tipis. 

Namun, aku sadar bahwa sebaik – baiknya penulis adalah menulis untuk dirinya, untuk kepuasannya serta untuk lingkungannya. And Maybe I do it !

You Might Also Like

3 comments

  1. yoi, menulis tu melatih kerja otak kanan, jadi sering2 aja nulis, banyak manfaatnya kok.

    tapi tulisanmu tu bagus lho.. menarik^^

    BalasHapus
  2. aku juga suka nulis kok (:

    suksma banget mas !((:

    BalasHapus
  3. While the assault on tenure has essay in 2011 - now require the. While the assault on tenure has been all over the news, u.s. news and world report writer susan milligan decided to examine exactly why particular. Help holders across arizona. read text specific purpose courses in germany, new york, and italy and developed numerous multi-media esl courses in italy, england, canada and the us. for great public schools across the country, nea members and affiliates are implementing great ideas in schools that drive great results for students.

    BalasHapus

Subscribe