Blog Ini Mengalami Perubahan Fungsi

4/23/2013 05:02:00 PM

Halo, bloggies! April sudah mau habis dan ternyata blog ini begitu sepi tak terjamah. I miss a lot write down here.

Untuk kalian yang sejak awal membaca blogku, pasti sedikit merasa aneh dengan posting-anku akhir-akhir ini yang cukup berbeda dibanding dengan dulu-dulu. Sedikit kaku dan mungkin aneh. Jauh dari nyastra dan mungkin tidak menghibur sama sekali. Dan bahkan ada temanku yang bilang, tulisanku di blog ini sekarang membosankan :D

Tulisan-tulisan sebelumnya (dan dominan) memang random banget. Ada sastra, puisi, foto, pengalaman, dan lain-lain. Tidak tertata dengan apik ketika semakin lama aku lihat. Begitu jujur dan personal. Mungkin itu semua yang bikin lebih menarik. *hipotesis ngawur*

Namun, semakin ke sini, aku semakin senang mengamati hal-hal baru yang bisa membuka pikiranku dan mungkin juga kamu. Aku menulis sesuatu yang terjadi di sekitarku, lalu aku tarik pelajaran yang bisa diambil, kemudian aku menuliskannya di sini. Seperti tulisan Tuhan: Seberapa Penting? yang merupakan refleksi dari kehidupanku sekarang, lalu tulisan Perempuan Almost Perfect Susah Jodoh yang merupakan obrolan tak terduga dengan teman-temanku, dan sebagainya.

Aku rasa mungkin tulisan-tulisan macam itu akan lebih bermakna jika dibandingkan dengan tulisan sebelum-sebelumnya.

Namun, bukan berarti aku sekarang tidak seekspresif dulu. Bukan berarti tulisan-tulisanku tidak "sejujur" dulu. Perpindahan fungsi ini membuat aku memutuskan untuk membuat blog baru lagi, dan kali ini aku memakai tumblr.

Header tumblr: Cream of The Story
Tulisan di blog tersebut benar-benar menggambarkan diary-ku secara online. Memang sih menurutku tidak begitu penting untuk kamu yang membacanya, but let me write everthing there. Blog tersebut sengaja aku buat untuk tempatku menulis apapun dan dalam kondisi apapun. Menulis seperti yang pernah aku bilang, menulis adalah sarana aktualisasi diri. Menulis adalah bentuk pelampiasan emosi.

Aku juga tidak terlalu berharap akan ada banyak orang yang membaca blog tersebut, karena tujuanku menulis di blog tersebut jelas: blog tersebut sebagai tempat menulis secara (sangat) random, sebagai mood-boster, dan sebagai dokumentasi kehidupanku.

Demikian pengumuman dan klarifikasi tentang perubahan si Happyliosadly. Meskipun blog berubah fungsi, tenang saja, aku tetap aku kok :)

Sampai jumpa!




You Might Also Like

2 comments

  1. semangat kk :D tumblr gue cuman isinya artwork dan semacamnya sebagian besar dari instagram heuheu..

    "emang gue tanya lau bay?"
    "..."

    BalasHapus
  2. Semangat untuk terus menulis dan berbagi :)
    Niche blog :)

    BalasHapus

Subscribe by Email

Subscribe