Empat Hari Ini Sesuatu !

12/16/2011 04:56:00 PM

1. Hari Pertama : Selasa, 13 November 2011
My first time go outside too far with my friends ! Yep, pergi ke Buper (baca : Bumi Perkemahan) milik pak Agus Widodo yang notabene deket banget sama pantai Sundak (pantai daerah Jogjakarta). Alasan pertama ke sana sih gara - gara ada acara pertama junior. Mereka ngadain acara outbound gitu di daerah buper sono. Tittle-nya sih mau ngevaluasi acara mereka yang pertama, tapi akhirnya malah main nggak jelas. Mainan pasir, air laut, foto geje, hihi. 

Perjalanan dimulai dari SMA Negeri 1 Klaten, pukul 13.00. Naik motor, bonceng - boncengan, delapan orang termasuk aku. Jauh banget, apalagi ada insiden truk jalan terlalu lambat, salah jalan, dll. Yasudah,kami sampai di tempat final sekitar pukul 16.00 (Asli pantatku panas, badanku pegel -,-).

Tapi, lama dan capeknya perjalanan benar - benar terbayar lunas. Bupernya berada diatas bukit dan berhadapan secara langsung dengan laut. Areal persawahan yang membatasi buper dengan laut. Kalian tahu, gunung dan pantai selalu menyenangkan ! (Bupernya itu diatas, dan kami harus melewati area gunung)


Kami pulang dari  sana sekitar pukul 18.30 dan sampai rumah (baca : boarding house) pukul 21.00. Selama perjalanan, kita banyak tanya sama orang - orang disekitar karena yaah kami sering kali tersesat -,-.

Asli capek,  mana enggak ada konsumsi -,- Sebenernya ada anggaran konsumsi dari angkatan aku, cuman yaah waktunya enggak pas aja buat makan - makan. Alhasil, aku pulang dengan perut kosong, kaki keseleo, badan remuk kayak enggak punya tulang *makan bantal* (Oke, untuk alasan terakhir memang terlalu berlebihan).  Tapi inti dari hari itu adalah MENYENANGKAN ! :D

menepi, waiting truck
Rudy, Brilian, Waskito : kami di atas bangunan WC buper !


 Untuk kisah selanjutnyaaa, klik saja "See More And Happy Blogging ^^" dibawah komentar ..

perjalanan dari buper menuju pantai

I love this moment !
Thanks to : Rudy Ahmad, Waskito Yudo Pratomo, Adam Ramadhan, Nabila Haedara, Mira Handayani, Saksa Daniswara and Putri Sekar Arum


2. Hari Kedua : Rabu, 14 November 2011

Kalau kata Yasinta Adiguna, hari itu adalah hari perbaikan giziBahasa kasarnya sih, 'minta makan siang' haha. Hari itu pulang pagi dan kami putuskan pergi ke rumah Tiffa. Rumahnya deket sama sekolah, mungkin sekitar tiga km. 

Rumah Tiffa ehem keren, haha. Ada pintunya *gubraak*. Ada kebun binatang mininya lebih tepatnya. Ada satu biawak, beberapa angsa, banyak burung, banyak ikan dll. Ikannya banyak sekali, tersebar di kurang lebih 5 akuarium dan satu kolam mini. *Asli desa banget gua*.

Perbaikan gizi ada di season ini. Pertama kita disuguhi berbagai macam snack dan minuman dingin. Lalu makan siang yang super banyak dan pada akhirnya kita di suruh bawa makanan waktu ijin pulang. Bener - bener mirip hajatan, hahaha.

Tiffa's Mini Pond
Tiffa's Zoo

Overall, hari itu juga MENYENANGKAN !

Thanks to : Yasinta Adiguna, Tiffa Febria Pangestika, Noor Rohmah Satiti, Jati Setyarini, Sri Handayani, Arifah Ika Kusumastuti and Tatik Kurniawati.


3. Hari Ketiga : Kamis, 15 November 2011

Hari itu kami putuskan untuk pergi berenang. Tapi buat aku sendiri, definisi dari renang adalah bermain air. Secara, aku cuma tahu dasarnya renang doang -,- 

Kami berangkat dari Klaten sekitar pukul 08.30, naik motor lagi, boncengan lagi. Ada delapan orang yang ikut ke tempat renangnya, tapi yang bener - bener 'masuk ke air' cuma lima orang. Tujuan tempat renang kami adalah Umbul Cokro.

Tapi, yang sesuatu di hari itu adalah saat perjalanan pulang balik ke Klaten. Hujan yang mengguyur sangat deras memaksa kami untuk berteduh. Yah, tidak ada seorang pun dari kami yang membawa jas hujan kecuali Noor. Parahnya, Noor meninggalkan kami berlima yang notabene sedang berlindung dari guyuran hujan. How evil you are Noor ! Rawwwwr ..
Mungkin, sesuatu itu yang membuat plus plus hari itu, hihi.

Overall, hari itu juga MENYENANGKAN ! (Lagi)

Thanks to : Noor Rohmah Satiti, Tatiek Kurniawati, Nur Ayu Kusumaningrum, Venty Nur Amalina, Nurul Islejar Estianti, RadityaHawindra and Waskito Yudo Pratomo.


4. Hari Keempat : Jumat, 16 November 2011

Hari ini adalah hari perbaikan gizi part 2 ! Kurang lebih, bersilahturahmi a.k.a perbaikan gizi a.k.a wisata kuliner ke lima rumah. Setiap rumah pasti ada makanan yang super banyak. Beberapa  di antaranya,malah ada sisipan makanan yang cukup berat. 
Ini dia perjalanan kami hari ini :

hari ini juga MENYENANGKAN ! (lagi lagi )

 thanks to : Jati Setyarini, Noor Rohmah Satiti, Lailatul M., Galuh Arum P., Nabila Haedara, Mira Handayani, Arifah Ika Kusumastuti, Tiffa Febria Pangestika, Setyaningrum Nurul H., Yasinta Adhiguna

nb : maaf akan ketidakjelasan ini . maaf akan beberapa foto yang tidak sempat di share karena besarnya ukuran . maaf akan beberapa foto yang di compress  :P

You Might Also Like

3 comments

Subscribe by Email

Subscribe